Konser Terbesar Big Bang di AS Sukses

Konser Terbesar Big Bang di AS Sukses

Big Bang tampil di California, AS (Foto: Allkpop)
Big Bang tampil di California, AS (Foto: Allkpop)
SEOUL - Grup Idola beraliran hip hop, Big Bang sukses menggelar konser pertama di Amerika Serikat bertempat di Honda Center, Orange City, California, pada Sabtu, 3 November kemarin.

Sebelumnya, grup yang diisi oleh Taeyang, Seungri, TOP, G-Dragon, dan Daesung menggelar konser dengan penjualan tiket yang sold out di Jepang, Taiwan, Cinta, Indonesia, dan negara lainnya.

Mereka juga akhirnya mampu menaklukan pasar yang paling sulit, yakni Amerika Serikat. Mereka berhasil menjual semua kursi yang disediakan di kawasan Pantai Barat sebagai bagian tur dunia.

Penampilan Big Bang di Honda Center merupakan konser terbesar di AS sebagai konser tunggal artis K-Pop.

Konser mereka juga disaksikan oleh bintang Glee, Harry Shum Jr, dan Kevin McHale.

TOP dkk menyanyikan 23 lagu, dimulai dengan "Still Alive dan kemudian bergulir melalui repertoar hit jagoan mereka, seperti "Lies", "Haru-Haru", dan "Fantastic Baby". G-Dragon juga nyanyi rap lagu terbaru, "Crayon" dengan balutan musik remix dan lirik berbahasa Inggris.

Pada malam kedua, mereka bergabung bersama dan melantunkan lagu Happy Birthday untuk TOP. Juga disajikan juga kue ulang tahun yang besar.

Setelah melewati sukses di California, Big Bang akan tampil di negara bagian New Jersey yang belum lama ini turut kena musibah badai Sandy. Mereka akan beraksi di Prudential Center di mana tiketnya pun sudah terjual habis.

Sumer: http://music.okezone.com

0 komentar:

About

Foto Saya
bangli, bali, Indonesia

Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial CBOX

Sponsore by