Konser Big Bang di London [Wembley Arena] menciptakan Rekor

Konser Big Bang di London [Wembley Arena] menciptakan Rekor



Big Bang sukses menyelesaikan konser mereka di London akhir pekan lalu, dengan 24,000 fans menghadiri konser ini hari Jumat hingga Sabtu, menurut YG Entertainment.
Awalnya mereka hanya merencanakan konser 1 hari, tapi karena melonjaknya permintaan tiket, agensi pun menambahkan 1 konser di hari Sabtu.
Konser yang berlangsung di Wembley Arena ini menciptakan rekor baru untuk pengumpulan massa terbanyak untuk menonton sebuah pertunjukkan artis Korea di Inggris.
Tidak hanya dari Inggris saja yang datang ke konser ini. Menurut agensi, fans dari Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol semua datang ke London untuk menonton sensasi K-Pop tersebut.
The Guardian mereview konser Big Bang dan memberikan 4 dari 5 bintang, menyebut konser ini sebuah “tontonan luar biasa” dan mengatakan bahwa dibandingkan dengan pop Barat, Big Bang itu “image nya lebih segar, suaranya lebih keras, dance-nya lebih tajam.”
“Alive Galaxy Tour”, yang dimulai di Shanghai pada bulan Juli, juga telah berhenti di Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Amerika Serikat.
Tur konser dunia Big Bang ini akan berakhir bulan depan di Seoul pada 25-27 Januari 2013.

Credits: okreanindo.net

0 komentar:

About

Foto Saya
bangli, bali, Indonesia

Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial CBOX

Sponsore by