BigBang Makin Populer, Jadi Pemberitaan di AS

BigBang Makin Populer, Jadi Pemberitaan di AS

Jadi Pemberitaan di AS, BigBang Makin Populer
Bigbang (© spin.com)
Liputan6.com, Los Angeles: BigBang makin tenar di dunia musik internasional. Buktinya, konser BigBang di beberapa negara dunia selalu meninggalkan kesan mendalam. Konser BigBang di Amerika Serikat yang nyaris gagal akibat Badai Sandy juga ternyata menuai sukses.

Selain itu, BigBang sempat beberapa kali menjadi pemberitaan di media Amerika Serikat, surga bagi dunia entertainment. Pada konser di AS beberapa waktu lalu, dipadati 48 ribu VIP, sebutan penggemar BigBang. Selain itu, konser tersebut juga diliput media tenar seperti CNN, New York Times, Billboard, dan FUSE TV.

Nama BigBang juga menjadi headline di majalah SPIN. BigBang disebut-sebut sebagai boyband asal Korea Selatan yang paling top. Di majalah itu, jalannya konser BigBang di AS beberapa waktu lalu juga diulas. Konser tersebut dipadati 48 ribu VIP, sebutan penggemar BigBang.

Penampilan solo G-Dragon di konser tersebut juga dielu-elukan. Bahkan, GD dipanggil dengan Kanye West-nya Korea. Bahkan, penampilan masing-masing personel BigBang, T.O.P, GD, Seungri, Taeyang, dan Daesung, juga menjadi sorotan.(KPopStarz/DES)

0 komentar:

About

Foto Saya
bangli, bali, Indonesia

Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial CBOX

Sponsore by