BigBang di MAMA 2012 Kostum Terinspirasi Dari Angry Bird

BigBang di MAMA 2012 Kostum Terinspirasi Angry Bird

Kostum BigBang di MAMA 2012 Terinspirasi Angry Bird
(http://breakheart2.blogspot.com)

Hongkong : MNet Music Award 2012 mungkin telah berakhir. Tapi kehebohannya masih bisa dirasakan hingga saat ini. Mulai dari penampilan  hingga kostum mereka. Lihat saja, kostum BigBang yang berwarna-warni di acara yang digelar di Hongkong tersebut.
penampilan mereka yang berbeda itu terinspirasi dari Angry Bird. Tiap personel BigBang ternyata mewakili karakter di game tersebut. 
Seungri layaknya prince charming, mengenakan pakaian serba putih. Daesung yang tak kalah mengerikannya. Ia menggunakan pakaian ala video klip Monster berwrana hitam, dengan aksen bulu di kedua tangannya. Sementara, Taeyang memakai baju sederhana dan simple ala HipHop.

Jangan lupakan si lady killer T.O.P yang mengenakan pakaian ala militer berwarna pink. GD dengan mantel bulu berwarna merahnya. Tiap personel BigBang memang memiliki penampilan yang berbeda sesuai dengan karakternya.

Seperti apapun penampilan BigBang, tentu saja mereka tetap keren. Bahkan, acara yang banyak dihadiri idola hallyu itu, BigBang mampu membuat penonton memberikan applouse meriah.

0 komentar:

About

Foto Saya
bangli, bali, Indonesia

Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial CBOX

Sponsore by